TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG TUGU MUDA 48 == INFORMASI SEKITAR SMP NEGERI 48 SSN JAKARTA ==

14 Januari 2009

LOMOJARI SMP TERBUKA



Tahun 2008 lalu SMP Terbuka Kec. Kebayoran Lama yang sekolah induknya di SMPN 48 Jakarta, memenangi juara satu LOMOJARI Tingkat Nasional. Yang sebelumnya pada Tahun 2007 lalu hanya berhasil menjuaarai tingkat Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut di laksanakan Tanggal 15 Agustus 2008 dan di tayang ulang di Trans 7. Bagi kami ada rasa kebanggan tersendiri yang telah berhasil membimbing siswa kami menjadi juara tingkat nasional.

LOMOJARI adalah Lomba Motivasi Belajar Mandiri sejenis lomba adu pintar seperti cerdas cermat dan cepat tepat, tetapi LOMOJARI khusus di peruntukan untuk SMP Terbuka, karena SMP Terbuka adalah siswa yang di harapkan bisa belajar mandiri tidak bisa setiap hari bisa bertatap muka dengan guru.

Rona Permatasari, Yulia Muharomah Isni dan Maya Damayanti ini adalah siswi SMP Terbuka yang telah berhasil mewakili Provinsi DKI Jakarta ke Tingkat Nasional. Selain mendapatkan piala dan sertifikat mereka juga mendapatkan sejumlah uang tunai dari sponsor kurang lebih Rp. 15.000.000,-. Ya sukses dah untuk kalian semua, cuman jangan lupa di balik kesuksesan kalian ada doa orang tua dan gurumu, jangan cepat puas dengan apa yang sudah kalian dapat dan jangan sombong. oleh:zm

1 komentar: