TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG TUGU MUDA 48 == INFORMASI SEKITAR SMP NEGERI 48 SSN JAKARTA ==

04 Januari 2009

HARI PERTAMA MASUK PADA JAM 06.30

Pagi ini adalah hari masuk pertama setelah liburan akhir semester ganjil dan juga hari masuk pertama setelah ada perubahan jam belajar mulai jam 06.30. Lumayan juga tidak terlalu banyak siswa yang terlambat, tetapi bapak ibu guru yang rumahnya jauh ada juga yang terlambat.
Menurut bapak guru yang tinggal di daerah pamulang, bahwa untuk menuju ke sekolah tempat mengajar di SMPN 48 Jakarta bisa lewat jalur Ciputat atau jalur Pondok Cabe. Ternyata di hari pertama masuk semester genap ini jalur pondok cabe macetnya lebih awal dari pada sebelumnya. Wah yang namanya macet di jakarta memang tempatnya, tapi semoga saja upaya pemerintah DKI untuk memajukan jam belajar di sekolah akan menuai hasil mengurangi kemacetan di DKI Jakarta.

Pagi tadi aku terlambat, karena aku baru saja dari Jogja, naik bus turun di lebak bulus langsung ke sekolahan, mana belum mandi and gosok gigi lagi, trus masih makai sendal jepit, eh ternyata terlambat juga. Sesampai di sekolah terdengar suara pelaksanaan upacara bendera awal pekan sudah berlangsung. Wah yang menjadi inspektur Upacara Bapak Lardi (pejabat dari Dikdas DKI). Kemudian di depan pintu gerbang ada wartawan kalau tidak salah dari Koran Tempo dan Bens Radio, mereka mau meliput hari pertama masuk sekolah di SMPN 48 Jakarta setelah jam yang di majukan. Hahaha ternyata aku gak sendirian, ada beberapa teman yang terlambat juga, kebetulan beliau yang rumahnya jauh dari sekolah.

Walau saya tinggal di daerah Bogor dan tiap hari nglaju pakai sepeda motor, tetapi saya selalu berusaha untuk tidak terlambat, tetapi setelah masuk sekolah jam 06.30 saya nggak tau harus berangkat dari rumah jam berapa? kalau keterlambatan tadi pagi musti di maklumi, karena saya berangkat ke sekolah bukan dari Bogor tetapi dari Jogjakarta. Ya semoga apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah tidak merugikan semua pihak, khususnya bagi guru, siswa atau orang tua siswa. oleh: zm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar