TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG TUGU MUDA 48 == INFORMASI SEKITAR SMP NEGERI 48 SSN JAKARTA ==

04 Januari 2009

PELAJAR BTP DAN BERPRESTASI


Setiap akhir semester di SMPN 48 Jakarta memberi penghargaan kepada siswa berprestasi. Bagi siswa yang mendapat peringkat 1, 2 dan 3 akan mendapatkan piagam perghargaan dari sekolah. Hal tersebut di harapkan dapat memacu minat belajar siswa dan bersaing dalam prestasi. Dengan d berikan penghargaan siswa akan merasa di hargai akan jerih payahnya dengan belajar tekun selama ini. Pada kesempatan ini pemberian piagam di lakukan oleh Bapak Drs. Lardi, MM (Kasubdis Perlengkapan Dikdas DKI) yang kebetulan lagi mengadakan kunjungan ke SMPN 48 Jakarta.
Selain itu sekolah juga mengadakan pemilihan siswa BTP (Bersih, Transparan dan Profesional). Untuk menjadi siswa BTP siswa tersebut harus berperilaku baik, jujur, setia kawan dan profesional. BTP ini di pilih oleh teman sekelas masing-masing, jadi setiap siswa menilai teman masing-masing, guru tidak terlibat di dalamnya. setelah selesai pemilihan, kemudian di hitung siapa yang paling banyak di pilih oleh teman-temanya untuk kriteria BTP tadi. Bagi siswa yang terpilih akan mendapatkan sebuah PIN bertuliskan BTP. Hal ini akan dapat memotivasi siswa untuk berperilaku baik, jujur sehingga tepat jika menyandang BTP. oleh: zm

1 komentar:

  1. Indismart Bagi-Bagi Hadiah untuk Siswa Berprestasi
    Untuk meningkatkan semangat belajar dan berprestasi, Indismart akan membagikan hadiah berupa hak akses gratis setahun penuh kepada 30 siswa yang menjadi juara umum di sekolahnya pada periode Ujian Akhir Semester UAS) 2009. Program ini berlaku untuk tingkat SD, SMP, maupun SMA di seluruh Indonesia. Untuk masing-masing tingkat, disediakan 10 hadiah.
    Siswa yang berminat dapat mengajukan permohonan dengan melampirkan/mengirimkan surat keterangan dari sekolah yang menyatakan peserta sebagai juara umum sekolah dan nilai rata-rata raport/ujian yang diraihnya.
    Permohonan dapat dikirimkan melaui email, faksimili, maupun kiriman pos. Permohonan paling lambat diterima Indismart pada akhir Oktober 2009. Jika terdapat lebih dari 10 pemohon, maka 10 pemohon dengan rata-rata nilai raport/ujian tertinggi akan dipilih dan selebihnya dicalonkan untuk semester berikutnya.

    BalasHapus