TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG TUGU MUDA 48 == INFORMASI SEKITAR SMP NEGERI 48 SSN JAKARTA ==

20 Januari 2009

PEMBAGIAN BEASISWA UNTUK SMP TERBUKA


Di halaman dalam SMPN 48 Jakarta terlihat banyak sekali ibu-ibu dan bapak-bapak yang tidak lain adalah orang tua siswa dari siswa SMP Terbuka 48, hari ini seluruh siswa SMP Terbuka akan mendapatkan beasiswa yang diterimanya setiap semester, setiap siswa SMP Terbuka 48 mendapatkan beasiswa bantuan pendidikan dari pemerintah dengan jumlah Rp.25.000 per bulan dan di bagikan setiap semester sekali.

Uang itu diharapkan dapat di gunakan untuk membeli peralatan tulis dan seragam sekolah, dan tidak di belajankan untuk keperluan lain yang tidak berhubungan dengan sekolah kata Wakil Kepala Sekolah dalam Pengarahannya.

Selanjutnya orang tua siswa berduyun-duyun ke kelas untuk menerima uang Rp. 150.000,- persiswa dalam satu semester. Menurut Bapak Rumanto, S.Pd bendaharawan SMPN 48 Jakarta, beasiswa tersebut bersumber dari pemerintah pusat dan di berikan kepada siswa SMP Terbuka. oleh:zm

1 komentar:

  1. salut dengan pengelola SMP terbuka Di SMP 84 semoga tetap jujur. Tapi tidak seperti yg dicontohkan SMP Terbuka 95. Pengelolaannya dana tidak jelas dan transparan.

    BalasHapus